Pembekalan Caleg DPRD Prov. Jabar

Published on Nov 18 2013 // Kegiatan DPD PD Jabar

dsc04993Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat  mengadakan acara Pembekalan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat. Acara ini diselenggarakan selama 2 hari di Hotel Horison, Bandung. Aacara ini dibuka langsung oleh ketua DPD PD Jabar, H. Iwan Sulandjana.

Berikut rangakain acaranya:

Hari Pertama, Materi dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, H. Iwan Sulnadjana, dilanjutkan dengan materi  Tupoksi Anggota Legislatif oleh Mayjen (Purn) Yahya Sacawirya, materi Manajemen Modern dalam Mengelola Daya Partai Demokrat dengan Mengedepankan Teknologi Komunikasi dan Informatika oleh Marsekal Madya (Purn) Toto Riyanto (Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat) dan Team, dan terakhir materi System Pemilu 2014 dan Pengawasan Penyelenggaraan pemilu 2014 oleh  Ferdinan, ST (KPUD Jawa Barat)  dan Drs. Harminus Koto (Bawasda Jawa Barat)

Hari Kedua, materi  Aturan Kampanye dan Laporan Keuangan oleh Tombak Gapura Bhagya, MT  (KPPD), materi Demokrat dalam Survey dan Meningkatkan Elektabilitas oleh DR. Toni Toharudin, M.Sc (Direktur Lembaga Survey P2KS), dan diakhiri dengan Motivator “Kita Menang” oleh Parlin Marpaung.

Share

1 Comment

  1. Muniyanto says:

    Kapan untuk Pembekalan di tingkat kabupaten Bekasi, pemilu tinggal hitungan hari namun utk caleg DPRD Kabupaten Bekasi belum mendapatkan pembekalan. Dan strategi kemenangan PD.

Leave a comment